20 Okt 2013

Aku Mencoba

Diposting oleh Drina at 07.39

Aku mencoba, walau susah...
Demi mimpi yang ingin ku jadikan nyata.
Demi hati yang selalu membesarkan diri dan berusaha tabah, mengukir senyum di bibir dan rona wajah bahagia.
Demi kaki yang tetap melangkah, mengejar ketertinggalan yang kian jauh jaraknya.
Demi pikiran yang tak pernah berhenti berpikir dan tangan yang senantiasa bekerja, walau didera gelisah dan lelah.
Demi waktu yang pernah tersia-siakan saat putus asa lebih dominan daripada kepasrahan.

Sungguh, aku telah mencoba...
Walau tak jarang berurai airmata,
Walau kadang diri dikuasai amarah,
Walau rasanya selalu ingin menyerah dan kerap merasa kalah.
Aku selalu mencoba,
Demi menjaga semangat agar tetap membara.

Dan, aku percaya....
Walau susah, AKU PASTI BISA! :)

rheadrina, Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peoplecuek's Blog Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device