22 Mei 2010

My New Blog: Peoplecuek

Diposting oleh Drina at 22.14
Selama yg gue inget, gue udah pernah buat blog 3 kali, dan smua gw beri nama 'PEOPLECUEK' (mewakili apresiasi namet2 yg suka bilang kalo gue ini orang cuek). Padahal kalo boleh jujur, gue sebenarnya bukan orang yg cuek2 bgt kok, swer tkewer2 deh hehehehhe...

Dulu bgt, pertama kali gue kenal dunia per'blog'an waktu ikutan Pendidikan Kilat (Diklat) mengenai internet. Asal tau aja, gue ikutan tuh Diklat karena pengen belajar ngeBlog. Jadi begitulah... bersama beberapa orang temen gue mengikuti Diklat tersebut selama 1 hari (jangan pikir kalo kegiatannya berlangsung selama seharian penuh tidak, loe SALAH!!! coz tuh Diklat cuma berlangsung 1 Jam). Dan akhirnya walau gak banyak ilmu yg gue dapetin dari hasil pertemuan itu, tapi gue udah bisa buat blog sendiri (www.peoplecuek.blog.com). Sayangnya blog itu akhirnya terlupakan begitu saja.

Blog kedua gue buat karena ikut-ikutan sapen (sahabat pena) gue yg tiba-tiba terkena virus ngeBlog-nya Raditya Dika. Sapen gue itu jadi rajin banget nulis (padahal dulunya dia cuma suka nulis surat buat gue doank ^^). Maka sejak itu gue mulai ngeblog lagi, dengan tetap mempertahankan nama peoplecuek. tapi bukannya kembali ke Blog lama, gue malah berpindah haluan ke multiplay. Dan bisa dipastikan Blog itu lagi-lagi terlupakan, terbengkalai...

Waktu pun bergulir dengan seenaknya, meninggalkan jejak2 kenangan gue ttg dunia Blogger yg sesaat pernah gue singgahi. Bukan hanya gak nulis Blog, gue jg gak pernah lagi nulis Diary. Cewek cuek ini ttp suka puisi guys, tp gak pernah produksi lagi hikz... Asli cuma baca doank tanpa berniat nulis puisi sendiri. cerpen N' Novel gue yg baru setengah jadi pun akhirnya cm jd penghuni folder 'All about Me' di dalam komputer gue yg lebih sering ngambek T_T

Nah sekarang ini gue udah kerja, udah jarang ketemu namet2 tercinta, udah gak bisa gaul seperti dulu lagi. kenapa? karena di kantor gue penghuninya cuma 3 orang, eh 4 ding dengan Big Bos (yg smuanya CEWEK). Agrrrrrrrhh... bener2 deh gue ngerasa jd orang kuper sejagad raya. So.. jgn heran kalo FACEBOOK jd tempat pelarian gue. Yah paling gak saat gue stres, bete, suntuk dsb, gue bisa curhat di wall fesbuk. Dan itu bener2 obat yg ampuh :)

But, belakangan gue jd rada males update status (terutama kalo lg di kantor). tau kenapa? karena si Mami (Big Bos gue yg murah hati itu, yg udah kaya nyokap gue sendiri) sering online n ngebaca status gue, duh... jd malu deh :P *denganwajahmerahtersipu*. Oleh karena itu gue memutuskan buat ngeBlog lagi, karena gue tau si Mami gak bakal tau ttg Blog ini hahahahah....

Semoga Blog gue kali ini (yg lagi-lagi gue kasih judul 'PEOPLECUEK') bisa bertahan dan tak lagi terlupakan.

2 komentar:

vaan on 23 Mei 2010 pukul 00.40 mengatakan...

Congrats atas blog barunya. Wew, siapa tuh, temen yang kena virus ngeblog? Hehe.
Bakal sering-sering maen ke sini nih. So, sering-sering update ya, fren. ^^

Drina on 23 Mei 2010 pukul 02.31 mengatakan...

Tengkyu..tengkyu..
Bnrn mo tau?sapen ku itu namanya Yovano Nalande hahaha..
Yukz qt mulai ngblog lg.SEMANGAT ^^

Posting Komentar

 

Peoplecuek's Blog Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device