14 Agu 2010

Malas Nulis Lagi

Diposting oleh Drina at 22.00
Hmmm..penyakit males nulis gue kambuh lg.kali ini mungkin disebabkan karena blog gue sepi pengunjung. Pada dasarnya emang gak pernah dipublikasikan (dan emang gak tau cara cepat mempublikasikannya). Susahnya lagi namet2 gue rata2 kalo ngenet cm buka facebook doank.ah..payah!!!

Gue mo berhenti ngeblog aja deh (tp tetap nulis), cm klo gak diblog gue nulis dmn lg? Masa cuma menuh2in file di laptop aja. Gak seru ah! Nulis note di facebook jg jarang ad yg comment :-(

Gue males nulis lagi.

4 komentar:

vaan on 19 Agustus 2010 pukul 17.40 mengatakan...

Ya ampun. Jangan hanya karena gak ada komen lalu jadi malas menulis dong.
Kadang, tulisan kita mungkin tidak dikomentari, tapi tetep ada yang baca kok, Rie.

Tapi kalo memang mau dikomen, ya Rie harus rajin2 blogwalking, cari blog2 bagus, trus tinggalin komen di situ. Biasanya sang pemilik blog akan berkunjung balik ke blognya Rie. Kalo dia ninggalin komen, itu bonus. :D

Juga jangan bosan2 promosiin blognya Rie dimana-mana. Termasuk di facebook. :P

Drina on 21 Agustus 2010 pukul 02.29 mengatakan...

Hehehehe...
sebenarnya masih tetep nulis, cuma emang jarang di posting ke Blog. Ada sekitar 5 judul yg aku biarkan jd file penghuni laptopku :P

BTW, blog lama di pake lagi ne???

vaan on 22 Agustus 2010 pukul 19.35 mengatakan...

Sama! Banyak juga catatan2ku yg gak dipublish di blog. Hehe.

Ya, blog lama akan lebih sering dipake. :)

Drina on 23 Agustus 2010 pukul 03.26 mengatakan...

Lg nyari media lain nih buat publikasi tulisan slain blog.

Posting Komentar

 

Peoplecuek's Blog Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device