26 Sep 2010

I'm Not A Ninja

Diposting oleh Drina at 16.53

Seseorang yang tak saya kenal dan ntah dari belahan bumi mana, tiba-tiba mengirimkan sebuah pesan melalui facebook.

I’m confused

Message : Hallo ARZAN, I’m also a ninja called Arzan. What’s with that mask on your face, are you ninja too or maybe it’s your culture?

Ninja? Wow, saya merasa tersinggung dengan tuduhan ini. Apalagi pesan tersebut saya baca sesaat setelah saya bangun tidur. Mata saya langsung terbelalak, dan kantuk yg tersisa hilang begitu saja.

Hei dia memanggil saya 'Arzan',  benar-benar tidak sopan! Itu kan nama ayah saya. Siapa sih, isenk banget jd orang! Kenal jg nggak, kok berani2nya  mengirim pesan ngawur seperti itu. Saya baca berulang kali pesan itu, sambil berpikir kalimat apa yg harus saya tulis sebagai balasan. Ah... tidak, mungkin sebaiknya saya tidak usah meladeni pesan seperti ini. Gak penting!!!
***

Saya tersenyum kecil saat melihat foto profil di FB saya, gambar seorang perempuan berjilbab (lengkap dengan cadar) berwarna putih. Terlihat cantik sekali walau hanya kelihatant mata dan alisnya, seperti 'Ninja'. Ya pantas saja si pengirim pesan itu, yg ternyata adalah orang Zambia, menanyakan apakah saya ini seorang ninja hahahaha... Saya benar-benar tak bisa menahan tawa. Saya jd menerka-nerka apakah di Zambia sana ada sekelompok manusia ninja yg menamakan dirinya Arzan? :P

Ahaa!!! Seketika itu jg saya mendapat ide brililan. Saya tulis sebuah kalimat dan saya kirim ke Si Zambia:

"My Name is Adrina and I'm not a Ninja!"

#terinspirasi dr film My Name Is Khan: "My name is Khan adn I'm not a teroris"#


 Dan balasan selanjutnya sungguh mengagetkan saya, sampai saya tak mampu berkata-kata (halah!)

Sorry forgive me i mean no harm,it's just that i am looking for someone to help me with my trainings and my tests.You know what,let me tell you my hiden secret,i'm the only Ninja in my home country zambia.I really feel bad seeing my people being murdered at night so my aim is to eliminate the killers once and for all.
I hope you understand me.Once again i'm sorry if i've offended you or your culture.

Tidak, kali ini saya tidak berniat membalas pesan itu. Because I'm not a ninja! dan saya tidak pernah membayangkan punya teman seorang ninja. Saya jg berharap tulisan ini tidak akan menimbulkan masalah apapun pd saya, si Zambia atau orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peoplecuek's Blog Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device