8 Jan 2011

Gue Kembali Dengan Ketidakmengertian

Diposting oleh Drina at 07.47
Okey, gue kembali lagi mengunjungi dunia gue. Setelah ntah berapa lama "melupakan", atau mungkin lebih pantas disebut "mengabaikan", blog ini. Gue kembali setelah "menghilang" dari peredaran, tenggelam dalam rutinitas yang membosankan dan hanyut oleh perasaan gue yang gak menentu (apaan coba???). Ntahlah, gue bingung, gue gak ngerti!

Ada banyak hal yg pengen gue tulis, tapi tak pernah terangkai menjadi tulisan.
Ada banyak hal yg pengen gue ceritaain, tapi tak pernah tersusun menjadi sebuah cerita.
Ada banyak hal yang gue rasa, tapi mungkin tak akan pernah bisa terungkapkan.
Setidaknya untuk saat ini, BELUM!

Kali ini gue datang bersama bingung yg menggunung, bersama rindu yang tak terbendung, bersama kejengahan yang terkatung-katung. Jujur, gue tersesat dalam ketidakmengertian.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peoplecuek's Blog Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device