23 Mar 2011

Resolution 2011

Diposting oleh Drina at 23.43
Memasuki minggu akhir dari bulan ketiga di tahun 2011 ini, gak terasa memang. Selama hampir 3 bulan telah banyak yang aku lewati, tapi anehnya aku belum menetapkan resolusi ku untuk tahun ini. Sebelumnya aku berniat membuat resolusi saat perenungan di malam ultahku, nyatanya hingga saat ini aku tetap bergeming. Ada apa dengan diriku???

Entahlah, sepertinya ada ketakutan-ketakutan tersendiri dalam diri ini. Aku mengalami dilema hati yang serius, yang membuat perasaanku terombang-ambing tanpa jelas kemana semua akan bermuara. Dan aku terlalu gengsi untuk memohon kepada-Nya untuk menunjukkan arah yang benar. Tuhan... betapa aku merasa jauh dari-Mu, aku sungguh malu.

Baiklah, malam ini akan ku tuliskan sebuah resolusi hidupku untuk tahun ini, tak banyak tapi semoga benar2 bisa aku aplikasikan dalam kehidupanku.

Ya Robb, aku akan berjanji pada diriku sendiri kalo aku ingin lebih memperbaiki diri. Aku akan mengubah sedikit demi sedikit sikap dan penampilanku, akan lebih memperhatikan ibadahku, dan menata kembali hatiku. Aku akan berusaha menjadi muslimah yang lebih baik lagi, agar Engkau berkenan mempersiapkan seorang laki-laki terbaik untuk menjadi imam dan pembimbing ku dalam mengarungi sisa-sisa hidupku nanti. Seseorang yang baik agamanya, baik akhlaknya, baik tutur kata dan perbuatannya. Seseorang yang dapat menjadi teladan bagi diriku dan anak-anak yang kelak aku lahirkan. Seseorang yang dapat menuntunku untuk meraih kebahagian dunia akhirat. Seseorang yang aku cintai dan mencintaiku hanya karena-Mu, karena kecintaan kepada-Mu semata. Jadi tolong hadirkan keteguhan di hatiku ya Allah, agar aku tak pernah lelah berusaha, ingatkan aku selalu bila aku salah dan lupa, yang terpenting jangan pernah bosan mendengar doa-doa dan pengharapanku setiap waktu.

Mungkin bukan hanya itu harapanku, ada banyak lagi sampai aku bingung untuk mengutarakannya. Jadi harap dimaklumi bila esok hari akan ada lagi janji, permohonan, dan keinginan yang aku sampaikan pada-Mu.




NB: Hmmm... tapi aku belum mau menikah tahun ini, jadi pertemukan saja dulu aku dengan jodohku ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peoplecuek's Blog Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device