1 Mar 2011

** BINTANG **

Diposting oleh Drina at 18.23

Aku menatap langit malam yang dipenuhi kerlip bintang gemintang. Di sana ku lihat ada satu bintang yang bersinar paling terang. Itu adalah bintangku, bintangmu, bintang kejora kita. Ah.. aku jadi rindu saat-saat berebut bintang denganmu, Mas.

Dulu kau pernah berkata, “Kalo adek merasa kesepian, lihat aja bintang. Percayalah, adek nggak akan merasa sendirian. Karena dimana pun kita berada, walau terpisah jarak ribuan kilometer jauhnya, bintang yang kita lihat adalah bintang yang sama”.

“Mas, bintang itu selalu mengingatkanku pada dirimu,” ucapku lirih menahan rindu.

Tiba-tiba ponselku berdering, aku tersenyum melihat namamu tertera di layarnya.

“Dek, besok mas pulang."



NB: Untuk pertama kalinya saya berhasil menuliskan sebuah Flash Fiction (FF).
FF bertemakan Long Distance Love ini saya sertakan dalam sebuah perlombaan.
Saya tidak terlalu berharap FF ini menang, tapi semoga tetap dianggap layak untuk dibukukan *Hope :)






0 komentar:

Posting Komentar

 

Peoplecuek's Blog Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device