7 Feb 2013

Bertahan

Diposting oleh Drina at 18.58
Apa yang membuat kita bertahan dalam suatu kondisi? Cintakah? Mungkin, tapi menurutku bukan hanya karena cinta. Sering kali kita terlalu terbiasa dengan seseorang yang ada di dekat kita. Terbiasa dengan tawanya, kelakarnya, perhatiannya, kebiasaannya dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya, yang tanpa kita sadari menciptakan perasaan nyaman bila bersamanya. Rasa nyaman yang tidak kita rasakan saat bersama orang lain selain dia. Dan itu yang kemudian menghadirkan rasa takut akan kehilangan dirinya, sehingga kita memilih untuk bertahan dalam kondisi apa pun asal tetap bersamanya. Karena harus kita akui, bukanlah hal yang mudah membiasakan diri untuk tak terbiasa lagi.
 

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Perenungan yang bagus... memang tak mudah membiasakan diri... tapi hidup hanya bergulir dari perjuangan ke perjuangan lainnya. :))

Terus semangat ngeblog! :D

Drina on 8 Februari 2013 pukul 18.02 mengatakan...

iyaaaa :)
dan walaupun tak mudah untuk tak lagi terbiasa, bukan berarti tak bisa.

Ganbatte!!!

Anonim mengatakan...

kalau menurutku itu namanya ketergantungan. itu tahap yang paling tinggi dalam sebuah hubungan, makna cintanya jadi bias :)

Drina on 24 Februari 2013 pukul 07.11 mengatakan...

Memang begitulah adanya, cinta itu seperti candu yang membuat para pecinta menjadi ketergantungan. Makanya banyak sekali orang yang rela melakukan apa pun demi cinta dan melupakan makna cinta yang sesungguhnya.

Thanks ya udah mampir :)

Posting Komentar

 

Peoplecuek's Blog Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device