7 Apr 2014

Bulan Madu

Diposting oleh Drina at 00.00
"Jika menikah nanti, ingin bulan madu kemana?"

"Jepang", Jawabku spontan.

"Kenapa?"

Seharusnya kau tak perlu bertanya, karena dari dulu aku memang ingin ke sana. Tapi aku tak keberatan memberikan salah satu alasannya, "karena di sana banyak tempat-tempat yang indah".

Di saat yang bersamaan dalam hati aku berkata, bahwa aku lebih ingin ke Sabang dari pada ke Jepang. Bukankah tempat itu yang kau tawarkan ketika mengajakku liburan? Dan itu belum terwujud hingga sekarang.

Tapi, itu jika aku menikah denganmu…

Jika dengan orang lain, aku lebih memilih untuk ke Jepang saja. Atau ke tempat lain yang tak mengingatkanku padamu.



#07042014

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peoplecuek's Blog Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device