20 Jan 2013

Aku tak akan menyerah!

Diposting oleh Drina at 08.42



Seperti pagi kemarin, juga pagi-pagi sebelumnya, hal pertama yang aku lakukan ketika tiba di kantor adalah menyalakan komputer lalu memutar video ini berkali-kali (hingga aku tak tau lagi yang ke berapa kali). Lagu ini dengan setia menemaniku melawan rasa malas dan menghadapi berbagai tugas. Sesekali di waktu luang aku akan ikut bersenandung mengikuti irama, tapi lebih sering berlama-lama menatap layar monitor yang menampilkan gambar dikala video itu diputar untuk meresapi maknanya. Begitu selalu tanpa pernah merasa jemu. Sama seperti halnya aku yang tak pernah bosan menantimu. Mesti lelah kerap menerpa, meski ragu kadang menyapa, meski kecewa kadang menghampiri, meski kadang rindu terasa tak berarti. Dan meskipun semakin hari dirimu semakin terasa jauh. Tapi aku tak akan menyerah sampai waktu mengalah dan akhirnya mempertemukan kita. Kecuali, jika kau yang memintaku (berhenti menunggu).

teruntuk kamu "R"


rheadrina
Ruang kerjaku, 21012013









 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peoplecuek's Blog Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device