12 Jan 2013

Nama Yang Tertulis Di atas Salju

Diposting oleh Drina at 00.19


Tanpa sengaja aku melihat postingan foto ini di akun facebook sepupu salah seorang sahabatku. Sebuah nama yg ditulisnya di atas salju (tidak seperti kebanyakan orang yg menulis nama di atas pasir). Uniq.

Nama itu dia tulis dengan huruf Katakana Jepang. Pastinya nama yg tertulis di sana adalah nama orang yg special baginya, begitu pikirku. Dia menuliskannya dengan huruf Katakana mungkin karena tidak ingin orang lain tau.

Aku yang suka dan selalu tertarik dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Jepang jadi penasaran dan ingin tau. Apalagi setelah itu dia seperti menantangku dengan bertanya apakah aku tau apa yang dia tulis. Well, sepulang ke rumah aku langsung meraih kamus saku bahasa Jepang dan menelusuri huruf-huruf Katakana satu persatu untuk mencari tau. Dan...

Speechless. Aku kaget luar biasa sampe gak tau harus berkata apa. Tulisan dengan huruf Katakana yang dia tulis di atas salju itu ternyata adalah namaku. Iya, namaku: Ari Adrina.


rheadrina, 11012013

2 komentar:

yetty on 12 Januari 2013 pukul 02.20 mengatakan...

am menduga seperti itu, dan am melihat komentar kau dsn.
Dan ada rasa sesak ketika kau tahu ada yang mencintaimu namun kau tak mampu membalasnya :o

Drina on 12 Januari 2013 pukul 04.02 mengatakan...

Iya. Sungguh tak disangka dia memiliki perasaan sedalam itu padaku, yang bahkan tak peduli padanya.

Posting Komentar

 

Peoplecuek's Blog Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device