29 Jul 2010

My Dreams

Diposting oleh Drina at 20.15
Impianku adalah keliling dunia (setidaknya bila dunia tak dapat ku kelilingi, maka Indonesia harusnya bisa kujelajahi hingga pelosok negeri). Aku tak tau kapan impianku itu terwujud atau dengan cara bagaimana bisa terwujud. Tapi aku selalu berharap dan akan terus berharap agar suatu hari nanti impian itu akan terwujud. Insya Allah...

Aku mencintai tempat dimana aku dilahirkan, sebuah kota kecil yang bernama Bengkulu (yang mungkin tak semua orang tau letaknya). Aku mencintai Bengkulu dengan segala yang ada dan apa adanya. Walau begitu dari dulu aku selalu berkeinginan untuk segera meninggalkan kota ini. Kenapa? Karena aku ingin mengejar impianku, hanya itu! Sayang kesempatan itu belum menghampiriku :(

Oktober 2010, mungkin akan menjadi awal langkah ku dalam mengejar impian. Bangka Belitung sebagai tujuan pertama (atau bahkan sekaligus menjadi tempat terakhir bila aku memutuskan untuk menetap di sana). Entahlah, yang pasti ini akan menjadi catatan perjalananku. Aku menanti saat itu dengan sangat tidak sabar. Memikirkannya terkadang membuatku menjadi penderita insomnia, susah tidur. Ada beribu-ribu rencana yang aku rancang, semua memenuhi benakku berhari-hari lamanya. Aku akui ada secuil ketakutan terselip diantara hasrat dan semangatku. Sedikit menggangu memang, tapi selalu ku tepis.

“Kali ini tak ada sesuatu apa pun yang bisa menghentikan langkahku. Aku memilih dan aku akan menjalani kehidupan yang aku pilih.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peoplecuek's Blog Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device