7 Jul 2010

BIOSKOP OH BIOSKOP....

Diposting oleh Drina at 05.56

Gak sengaja tadi pagi liat jadwal pemutaran film di 21, jadi inget kejadian hari sabtu kemarin. Waktu itu gue diajak teman nonton film di bioskop. Kebetulan gue lagi libur and emang udah lama banget gak ke bioskop (karena gue emang bukan orang yang hobi nonton), jadi gue setuju aja apalagi ada yang ngebayarin alias gratis hehehehe... Seingat gue baru 2x gue nonton di bioskop, yang pertama film Laskar Pelangi and yang kedua Ketika Cinta Bertasbih 1. Tapi seperti biasanya, gue tetap lebih suka novelnya daripada filmnya.

Kira-kira 1-2 bulan yang lalu gue pernah kepingin banget nonton film, Judulnya “My Name Is Khan”. Sebenarnya gue gak terlalu suka film India, tapi ntah kenapa gue pengen banget nonton film yang satu ini. Dari liputan yang sempat gue tonton di MetroTV (kalo gak salah sih), gue udah bisa menyimpulkan kalo film ini emang wajib ditonton. Maka mulailah gue mengatur planing buat nonton di 21. Sayangnya rencana itu gak juga terealisasi hingga akhirnya tuh film gak diputerin lagi. Kecewa sangad!!! Apalagi saat gue berburu ke UltraDisk, sebuah t4 penyewaan film, gue juga gak menemukan film itu. Hingga beberapa hari kemudian adek gue pulang dengan membawa DVD nya. Duh gak kebayang deh senangnya gue waktu itu. Dan benar loh, tuh film beneran bagus banget.

Kembali ke topik sebelumnya, kali ini gue diajakiin nonton film luar, judulnya.... (Ups! gue lupa :P). Wuah kebiasaan ne, gue jarang inget judul film (iya, sebenarnya judul buku dan judul lagu juga). Pokoknya tuh film ceritanya tentang kehidupan drakula (drakula apa vampire ya, gue juga lupa hehehehe...). Itu loh film lanjutan Twilight. Tau kan??? Gue gak terlalu menyimak jalannya cerita waktu tuh film diputar. Malah gue sempat tidur hahahahaha :D

Ceritanya gini, gue punya kenalan via Fesbuk (yg adalah temannya teman SMA gue dulu). Gue biasanya memanggil dia dengan sebutan “Kak Heru”. Baru-baru ini dia lulus CPNS di Departemen Hukum dan HAM, jadi dia janji mo traktir gue n Ibda (teman SMA gue) nonton and makan-makan. Maka kemarin kami buat janji ketemuan di depan 21. Gue pikir Cuma kami bertiga, taunya si Ibda bareng sama teman-teman sekantornya (sekedar informasi, ibda kerja di Pengadilan Tinggi Agama). Alamak malunya gue, diantara mereka semua Cuma gue yang kerja di swasta, karyawan biasa pula. Jadi minder deh :(

Gue sempat berpikir buat gak jadi ikut nonton and pulang aja (terkadang ketidakpedean gue sering muncul tiba-tiba loh). But mereka tetap memaksa gue tuk ikut, apalagi karcis bioskop udah terlanjur dibeli. Jadi begitulah gue ikut juga masuk ke studio walau dengan setengah hati. Saat masuk studio ternyata film udah mulai diputar, gue ketinggalan cerita walau hanya beberapa menit. Tapi itu udah cukup membuat mood gue hilang seketika. Sepanjang pemutaran film, gue sibuk dengan hape, sms’an sama teman gue dan online. Bukan cuma itu aja, suhu ruangan yang dingin banget membuat gue ngantuk dan akhirnya tertidur hahahaha... (Aneh ya, padahal film ini gak membosankan kok).

Yang jelas, sampe kapan pun gue gak bakal jadi pengunjung setia bioskop seperti teman-teman gue. Dan walau gratis, lain kali gue juga gak bakal mau diajak ke bioskop (kecuali gue bener-bener pengen nonton film itu and gak bisa sabar menunggu sampe dapet DVD nya). Dari pada duduk di studio bioskop selama 2-3 jam selama pemutaran film, gue lebih milih nongkrong di Gramedia or warnet aja. Gue gak mau kejadian kemarin terulang lagi, tertidur di bioskop! Gue takut kalo misalnya pas gue nonton n tertidur, teman gue lupa ngebangunin. Apa jadinya nasib gue?
*NgebayanginDitinggalSendirianDidalamBioskopDanTerbangunKeesokanHarinya, KarenaKebetulanNontonPadaPemutaranSesiTerakhir.* Oh NO!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peoplecuek's Blog Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device